- Dapat merubah sikap , perilaku dan nilai-nilai pribadi serta dpat turut serta dalam mendisiplinkan anggota tim
- Dapat digunakan untuk penganbilan keputusan , merundingkan dan bernegoisasi
A. Bagi organisasi Tim
- Meningkatkan produktivitas kerja
- Meningkatkan kualitas kerja
- Meningkatkan mentalitas kerja
- meningkatkan kemajuan organisasi
- Tanggung Jawab atas pekerjaan dipikuk bersama
- Sebagai mediasi aktualisasi diri.
- setres atau bebab kaerja berkurang.
- Kesatuan Tujuan : Memiliki kesamaan visi,misi dan progran kerja
- Efisiensi : Setiap anggota menyelesaikan tugas atau pekerjaan secara cepat,cermat dan tepat tanpa pemborosan dan kecerobohan.
- Efektif :
- Memiliki tujuan yang jelas
- Memiliki keterampilan yang memadai
- Memiliki komitmen
- Saling Percaya
- Komunikasi yang baik
- Kemampuan bernegoisasi
- kemampuan yang tepat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar