Minggu, 29 Januari 2012

sekolah -kuliah-sekolah-kuliah

gue sadar sekarang gue bukan anak sekolahan lagi
tapi sekarang gue anak kampusan , haha :D


tau gak sih apa bedanya KULIAH dengan SEKOLAH ?
ga tau ? 
mau tau?
mau..
wani piro?
haha.
kalo menurut gue KULIAH dengan SEKOLAH gada bedanya
 1. samasama berakhiran -Ah
2. samasama belajar didepan papan tulis, depan buku pelajaran yg "bangke" itu
3. samasama ketemu Midtest, ketemu UAS , ketemu tugas yang "minggu depan dikumpulin"
4. samasama pusing ngadepin pelajaran-pelajaran bangke itu
5. samasama dengeri pengajar ngejelasin materi yg gajelas apa maksudnya

Bedanya....
1.sekolah seragaman bajunya , kuliah FREE !! 
satu sekolaan bajunya sama semuuuaaaaa, haha ..kalo di kampuss bajunya beda semuaaaaa
2. kalo sekolahaan ,kalo bajunya beda dikitt , masuk BP , 
kalo di kampus bajunya samaaa dikit , masuk kamar mandiii , dan menangissss haha #gengsi
3. kalo sekolah telat 5 menit aja gerbang ditutup. 
kalo kampus telat 5 menit ga pernah ditutup , smape telat 1 jam,2 jam pun 
gerbang gakan ditutup, karna emg gda gerbang kaya disekolah
4. sekolah duduknya paten , kuliah duduknya berkeliaran , siapa cepat dia dapat.
5. sekolah istrihata tas buku ditinggal dikelas
kuliah istirahat ,tas buku dibawa2, dieteng2 ,, #capek
6. sekolah yang ngajar namanya "GURU" 
kuliah yang ngajar namanya "DOSEN" hahaha 
7. sekolah pulang nya tepat waktu,
kulliah pulangnya sesuka hati lo ajeeee
8. sekolah gak pernah galau besok pake baju apa? sepatu yg mana
sendal yg model kaya apa,yg jelas ga pernah dibikin GALAU tiap liat isi lemari
tapi kalo kuliah ?? masyaallah... selalu dan selalu dibikin GALAU tiap buka lemari baju
liat tumpukan baju , bingung pake baju apa , warna apa , sepatu yg mana, sandal yg mana,
mikir pake yg ini sama yg ini matching kaga, aaaaa...gue akui gue GALAU bgt soal pakaian
ke kampussss.....
9. sekolah , kalo pulang langsung maen ke mall pake baju sekolah , 
ditangkap satgas ! 
kuliahhh ... pulang ngampus maen ke mall , amaaaaannn..tentramm..hahaha
10. sekolah, anak2nya namanya SISWA 
Kuliah anak2nya namanya MAHASISWA .
emmm,,,so sweett :') 
#apadehh gue

yang paling penting guyss 
11. sekolahhh,, setiap hari senen selaluu UPACARA BENDERA
kuliahh,,, kaga pernahhhh !! #ckckck..

so guyss... itu menurut gue perbedaan antara kuliah dan sekolahh
sebenanrya sama ajaa, tapi pasti bedaaaa sihh haha

NIKMATI aja jadi seorang MAHASISWA !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar