karena saya adalah siswi jurusan Adm.Perkantoran yang pasti pekerjaan perkantoran itu pasti berhubungan dengan para klien atau kolega, memang tidak hanya pekerjaan kantoran saja yang berhubungan dengan klien atau kolega , tetapi segala bentuk pekrjaan yang title nya "Bisnis" pasti berhubungan dengan kolega . maka dari itu saya ingin berbagi ilmu yang telah saya dapatkan selama 3th saya bersekolah di SMK tentang pelayanan prima pada kolega, semoga bermanfaat .
1. Pelayanan prima bagi seorang produsen berarti :
- Pelayanan prima merupakan prioritas yang utama bagi produsen atau perusahaan.
- Sesuatu yang akan menjadi ciri khusus dari produsen/perusahaan
- Cara/usaha untuk memperoleh lebih banyak pelanggan
- Kesempatan dan cara yang lebih baik untuk mengembangan diri untuk kemajuan diri dan perusahaan.
- Bekerja cepat dan efisien
- Meningkatkan produktivitas
- Menjalin hubungan baik dengan seluruh kalangan yang terlibat.
- Pelanggan adalah pribadi yang paling penting bagi perusahaan
- Pelanggan adalah tujuan dari pekerjaan perusahaan
- Pelanggan adalah kunci bisnis perusahaan
- Pelanggan adalah pribadi yang memiliki keinginan dan tugas perusahaan untuki memenuhi keinginan tersebut.
- Pelanggan akan memberikan penilaian dari kesan pertama dari cara pelayanan yang diberikan.
- Berpenampilan rapi dan menarik
- Senyum
- Ekpresi wajah yang hangat dan meyakinkan
- Menyapa selalu dengan menyebut nama
- Keterampilan berbicara verbal dan non verbal
- Menjaga sikap selalu baik dan tidak buruk/kasar/emosional.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar