Jumat, 20 Januari 2012

20 pertama di januari 2012

januari 2012 kali ini bedaaaaa bgt .. 
 19 !!!!!!!!!!!! 

sama keluarga baruuu dari warga jakarta dan sekitarnya beretemu di kampus UNGU ,,, 
9 orang yang alhamdulillah sebagian masih ada yg waras , disaat yg lain pada ga warass . hehe
"SUMPUNG"  9 wanitaaa cantiiikk . 9 perempuan cerdas . 9 wanita tangguh . 9 perempuan jadi2an . lhooo?? hahaha..

 kenapa kalian memberikan itu pada tgl 20 ??? 
kan jadi bedaaaaa.. 
tapi gue seneeeeeennggg ,, hahaha , gue terharuuuuu..gue gak kenal kaliaannn ,  kalian temen baru gue , kalian sahabat baru gue ,kalian yg bikin gue jadi orang gila . . aaaaaaaaa #gue mau nangissss :')
 makasssiihhh bangetttt teman lebih dari teman, sahabat lebih dari sahabat ,, :* :* :*

makasiiih first people yg bangunin gue pagi2 buta , dgn sms nya itu 
berawal dari bunyi getaran hape yg ketindian guling, *dert..dert..dert..dert..dert..dert * 
ada sms tuuhh ..
gue raba2 kasur gue , gue cari2 hape gue dgn mata masihh nutup, gambar mimpi juga masih keliatan , akhirnya ketemu hapenya , gambar mimpinya ilang deehhh .
ada yg sms ngsih ucapan " sayang ,,selamat ulang tahun yaa, emm..nanti ya tgl 30nya.."
aaaaaa.... itu cowo gue ,, itu sms dari cowo gue !!! *anjay lebay bgt gue * hehehe
susah bedaiin ,antara bahagia dan lebay karena bahagia , hahaha
#nyanyi dulu ahh *kamu memang yg pertamma, sms* .. dah !
seneeeenngg bgtttt ! makassiih yaa pacarkuuuuu :* :*

ehh .. ada sms lagi darii ibuuuu....
"met pagi. ririn sayng , selamat ulang tahun yg ke 19 , smg pjg umur,sehat selalu, makin dwsa, kuliahnya lancar , dan diberikan yg terbaik olehh allah swt" 
aaaa... makassiiih ibuu sayangg :*

trusss,,berduyun2 dahh tu wanita2 superhero sms gueee...
makasiiiii :*

truss pas siangg, pas bapa pulang jum'atan ..
"mikumm...selamat ulang tahunn ! "
*cium pipi gue ..
aaaa..makasii bapaaa..
bapa cium anaknya setahun 4kali:
1.ulang tahun gue
2. lebaran idul fitri
3. lebaran idul adha
4. Ulang tahun dianya sendiri
wakwakwak ....

makaaasssiiihh ..makasssiiiiiihh semuanyaaa,
*allah swt ..
*Bapak ibu ku ..
*Pacarku 
*sumpungku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar