Minggu, 01 Januari 2012

bahagiaku..

Aku menanti cintamu dengan sepenuh hatiku
aku mencurahkan segala rasa sayangku pun dengan setulus hatiku
meski tanpa kau sadari itu

Mungkin ini sudah jadi takdirku
kau datang dan menjemputku saat aku merasa tak mampu berdiri untukmu
dengan sejuta kekecewaan yang kurasakan
namun seketika kekecewaan ku itu melebur dengan sebuah kebahagiaan yang menghampiriku dengan tiba-tiba
membuat ku terkejut, membuatku merasa ini seperti mimpi
kau memilihku ...??

Ya,,
kau memang benar-benar memilihku
kau ungkapkan perasaan mu yang sesungguhnya yang selama ini tak pernah kusadari
karna secuil pun kau tak pernah kau tunjukan padaku
hingga ku merasa cinta ini terlah bertepuk sebelah tangan
dengan kehadiranmu secara nyata ,membuatku kuat dan kembali berdiri untukkmu
berdiri disampingmu bukan lagi menjadi teman, bukan juga sahabat .
kini aku berdiri disampingmu sebagai kekasihmu
mimpi panjang yang menjadi nyata
sungguh aku tak pernah menyangka ini akan terjadi.

Kau memberi banyak pelajaran untukku
kau membuatku mengerti arti dari nama "cinta"
bahwa cinta adalah pengorbanan yang tulus dari hati
tanpa cinta,takkan ada pengorbanan ini
takan ada perjuangan ini , menantimu dari waktu ke waktu ,
dari hari ke hari dengan sejuta harapan disetiap detikku.

Terimakasih kau telah menjemputku dan memilihku untuk mengisi kekosongan dihatimu
terimakasih kau telah membalas cintaku
terimakasih kau telah menjawab penantian panjangku
dan terimakasih kau telah membuat mimpiku menjadi nyata...

Aku bahagia dengan semua kasih sayang yang kau berikan untukku
aku semakin mantap untuk melangkah dan ,menapaki jalan cinta kita...


                                                                                                                                      #rrn19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar